Thursday, April 4, 2013

Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Acer Iconia tablet PC Dengan Windows 8 - Itulah nama tablet yang direlease oleh Acer di awal tahun 2013 lalu. Acer Iconia W510 ini memiliki layar sentuh sebesar 5" dengan 5 arah multi-touch. Layarnya mengusung layar High Definition dengan teknologi IPS (In-Plane-Switching) dengan resolusi 1366 x 768 pixels. Sudah pasti gambar yang dihasilkan cukup tajam dan indah. Operating System Acer Iconia PC Tablet ini mengusung Windows 8 keluaran Microsoft.


Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini dilengkapi dengan keyboard docking yang bisa dilepas-pasang dengan mudah. Dengan keyboad docking ini, Iconia PC Tablet bisa bertransformasi menjadi tablet dan netbook dengan mudah. Berat Acer Iconia PC Tablet tanpa keyboard docking adalah 0.58 kg, sedangkan bila memakai keyboard docking beratnya mencapai 1.4 kg. Daya tahan baterai pun akan bertambah lama apabila dipasangkan dengan keyboard docking.

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini dibekali processor Intel Atom Z2760, memory RAM 2GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2.1 MP, hard disk tipe SSD berukuran 32GB, serta speaker audio yang bagus. Selain itu Acer Iconia PC Tablet dilengkapi dengan build-in WiFi, Bluetooth, HDMI port, slot microSD, dan slot microUSB.

Bagaimana? Cukup menarik kan? Dengan fitur yang cukup lengkap, berat yang ringan dan memiliki operating system Windows 8, Iconia PC Tablet ini merupakan salah satu tablet yang digemari di tahun 2013. Dengan harga sekitar 6-8 juta rupiah Anda bisa memiliki tablet yang dapat bertransformasi menjadi netbook ini. Tunggu apalagi? Segera dapatkan Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini di toko-toko berlogokan Acer di kota Anda atau dari website acerid.com.

1 comment: